Susahnya Naik Angkutan Umum ke Bandara Adi Soemarmo (SOC)

Pengalaman pribadi..

Berawal dari undangan ke Hotel Allium Batam tanggal 29 November -1 Desember 2017 mengikuti Pertemuan koordinasi dengan pengelola keuangan dan IT Fakultas Kedokteran/Kedokteran Gigi di Allium Batam Hotel, Komplek Panorama Nagoya, Sungai Jodoh, Satu Ampar, Kota Batam, kepulauan Riau.

Dari rumah di sekitar kampung Sukomulyo Kadipiro Solo..aku berniat naik angkutan umum menuju Bandara Adi Soemarmo (SOC). Karena ada bus Damri dari Terminal Solo menuju ke Bandara..

Tiket pesawat Lion air JT 184 sudah ada di tangan, terjadwal pesawat take off pukul 13.30 WIB.

Berangkat dari rumah pukul 09.00 WIB..berjalan menuju perempatan Sekip untuk naik angkutan umum ke Terminal Tirtonadi Solo..

sampai di terminal sekitar pukul 09.30 WIB. aku berjalan melanjutkan ke pemberangkatan bis. lalu aku bertemu salah satu crew dari bis BST, aku bertanya adakah bis yang menuju Bandara?…tak disangka crew tersebut menyarankan aku naik taksi atau ojek saja…dengan alasan bis yang menuju bandara baru saja berangkat dan tidak menjamin jam berapa bis berikutnya yang akan berangkat menuju bandara..

lama aku ngobrol dengan crew tersebut,, dan ternyata betul …30 menit aku menunggu tidak ada bis yang menuju bnadara..selanjutnya aku putuskan untuk

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s